Pengobatan Alternatif untuk Epilepsi dengan ilmu sakti Telur Mentah

Saya pernah coba pengobatan alternatif untuk anak saya 5 tahun dengan metode telur mentah yang kami bawa dari rumah ke tempat orang pintar itu.

Pas telurnya dibuka isinya campuran antara ciran telur dan pasir/kopi.

Well sekarang ini saya pikir tuh orang pintar bohong besar. karena sebelum dilakukan pengobatan, telur dibawa masuk dulu ke ruangan terus dikunci, jadi kami tidak tahu apa yang dia lakukan di sana.

Setelah diobati dengan cara telur ini kejang pada sakit epilepsi anak saya tetap saja.

Selama anda berobat ke orang pintar dan jika dia melakukan head to head face to face kepada anda maka berarti dia sakti. tapi kalau masuk ruangan dulu…. itu mah tipuan kuno.

Terus bagaimana dengan Ustadz Danu? Menurut saya pengobatan Ustadz Danu itu 50:50 fifty fifty, karena tidak semua penyakit berasal dari emosi/psikis hubungan rumah tangga, ada juga dari penyakit virus.

Kadang saya bingung dengan para ustadz itu apakah mereka sudah mempelajari ilmu sains dan medis yang dulu dipelajari ulama dan ilmuan besar islam seperti Ibnu Sina, Ibnu Rusy atau ulama lainnya di sini.

Kadang mereka itu ngasih harga seenaknya Rp.150,000 sekali berobat plus obat madu Rp.200,000 atau lebih. Ada juga yang matok harga Rp.20,000,000.

Kalian tidak usah pakai kedok agama buat menyembuhkan umat, padahal sama duit juga doyan ….

Pengobatan alternatif  itu tidak semuanya cocok dengan semua pasien.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

